4/27/2007

Persahabatan Tanpa Cinta

Menurut gw ini topik yang cukup menarik, karena bagi sebagian besar orang hal itu ga mungkin..tetapi toh nyatanya gw bisa ngejalaninnya. Persahabatan yang gw maksud adalah persahabatan yang berbeda jenis. Gw tau bahwa banyak yang meragukan hal itu, terutama jika gw lagi deket ama cowok... sering kali muncul pertanyaan ada apa antara kita berdua. Dan untuk menjelaskannya membutuhkan waktu dan penjelas yang cukup lama sampai pada akhirnya mereka bisa mengerti dan menerima bahwa kita bener-bener cuman bersahabat. Bahkan jika dia yang sedang deket ama cewek, dia ga mau ngomong ke cewek itu kalo punya sahabat cewek juga...takut kalo ceweknya jadi menjauh ^_^

Makanya saat gw ngebaca sebuah artikel di detik, gw jadi inget ama hal ini. Mungkin buat orang yang belum pernah mempunyai sahabat yang berbeda jenis pasti merasa aneh, tapi bagi gw mempunyai sahabat yang berbeda justru menyenangkan. Tetapi yang perlu dipertegas adalah, bahwa kita hanya bersahabat ga lebih...jangan sampe nanti suatu hari salah satunya jatuh cinta, kacau deh kalu gitu. Tapi gw yakin kok, persahabatan gw ini yah akan selamanya hanya menjadi sahabat.

8 Comments:

At 27/4/07 16:49, Blogger bigbos said...

Yup, karena g jg memiliki keadaan yang sama, tapi dua org itu jg hrs punya komitmen bahwa selamanya keadaannya akan tetap seperti itu. Percuma jika satu pihak aj yang berkomitmen. Percaya atau tidak, kadang sulit sekali jika berurusan dengan perasaan

 
At 8/5/07 19:37, Blogger Unknown said...

Biarlah hati yg berbicara...

 
At 9/5/07 09:28, Blogger Warung Ikan Kuah Belimbing said...

Setuju tapi kurang setuju! Hehe. Setuju dan paham maksudnya bersahabat dgn cinta, tapi cinta yang seperti apa dulu? Gue punya banyak banget temen deket yg berlainan jenis dan bisa dibilang gue mencintai mereka semua krn telah begitu banyak memberikan kenangan indah dan pelajaran dalam hidup. Tapi cinta sebagai teman baik tidak lebih.

Cinta kan bukan kepada pacar aja. Cinta menurut gue bisa bermacam2 bentuknya. Cinta juga bisa diberikan ke guru, saudara, tetangga, dll.

Mungkin yg dimakusd disini cinta dalam pengertian cinta yang ada unsur seksualnya (bukan ngeres), sebuah kondisi dmana antar dua orang berlainan jenis jadi tertarik menjadi pasangan.

Nice blog!
Salam.
www.guebukanmonyet.com

 
At 25/7/07 09:05, Blogger Jonathan Sofian Lusa said...

nurut gue,apapun namanya. ada saatnya seorang pria atau wanita yang membutuhkan cinta. Berhati2lah jika ada yang curhat..biasanya memang ada cinta dan GGA disana

 
At 1/6/11 23:23, Anonymous Anonymous said...

Emang gitu.. emang Aneh.. emang membingungkan..!! terkadang kita marah2 tapi di hati kita itu sebenarnya sayang..!!

 
At 15/8/11 23:26, Blogger oskar soren said...

Dilema, membingungkan, cuma kayaknya pada akhirnya temen sejati terakhir yang akan menemani kita di hari tua, hanya pasangan kita.

Ada saatnya kita harus merelakan sahabat-sahabat terbaik kita menemukan jalannya masing-masing. Seiring waktu mereka akan mempunyai prioritas lain, terutama pasangan hidup mereka, keluarga mereka.

Akhirnya yang tersisa: kenangan manis.

Salam kenal...

 
At 3/12/13 15:31, Anonymous Anonymous said...

Keren sob

www.kiostiket.com

 
At 3/12/13 20:04, Blogger Unknown said...

Keren sob

www.kiostiket.com

 

Post a Comment

<< Home