4/20/2007

Lonely

"Yang menyedihkan dari sebuah kesendirian bukanlah saa kita merasa sedih. Tetapi justru saat kita merasa senang dan tidak ada orang yang diajak untuk berbagi kesenangan" from film 'Tentang Dia'

Kalo dipikir-pikir lagi hal itu bener banget, khususnya buat gw. Saat sedih gw bersabar dan waktu akan membuatnya membaik, yah mungkin sedikit emosi (nangis or teriak) akan membantu. Toh siapapun yang mencoba menghibur pada akhirnya tidak akan ada hasilnya. Saat gw pulang ke rumah di kamar dan sendirian, maka kesedihan itu akan tetep menyerang.

Lain halnya dengan saat gw seneng, rasanya pengen ngomong ke semua orang dan orang itu bisa bereaksi dengan kesenangan yang sama, rasanya saat itu kesenangannya bisa berlipat-lipat. Cuman yang jadi masalah, sering kali orang yang gw bagi kesenangan tidak beraksi seperti yang aku harapkan...jadinya yah membuat aku kecewa.

Dulu, aku punya seorang teman kayalan. Yah karena itu cuman ada di otakku, maka apapun cerita yang aku ceritakan, dia akan beraksi seperti yang aku harapkan. Gw sadar bahwa hal itu ga baek. Karena semakin gw tenggelam dengan teman kayalan itu, maka semakin tinggi dinding yang gw bangun dengan teman yang sebenernya (manusia secara nyata). Yah karena tentu saja temen kayalan gw itu jauh lebih sempurna di mata gw, dan temen sebenernya punya perasaan, kepentingan dan cara pandang sendiri yang pasti berbeda dengan gw. Yah walaupun sekarang makin jarang gw menemuinya, tapi kadang-kadang gw masih membutuhkannya untuk membantuku merasa bahwa aku tidak sendiri.

2 Comments:

At 23/4/07 09:53, Blogger bigbos said...

Emang sangat sulit seh untuk menemukan orang yang bisa merasakan kesenangan yang sama seperti yang kita rasakan. Yah setidaknya kita sudah bisa berbagi kesenangan kita lah dan menurut g itu sudah menjadi kepuasan tersendiri hehe. Tp tidak tau klo menurut org lain. Moga2 lo seneng terus yah ^_^

 
At 23/4/07 20:05, Blogger Unknown said...

Memang tidak ada orang yang 100% sesuai. Kalau pun ada, berarti itu diri kita sendiri. Jadi kita harus bisa menerima teman/orang lain apa adanya.

 

Post a Comment

<< Home