3/05/2007

Married

Bukan topik favoritku. Inti pembicaraan yang sama, pertanyaan yang sama, jawaban yang sama..hanya dengan orang yang berbeda. Tapi entah kenapa yang kali ini sedikit menggangu pikiranku. Mungkin karena pertanyaan itu makin sering kudengar dan cerita-cerita tentang hal itu juga makin banyak, sedangkan untukku sendiri hal itu masih tampak jauh sekali dan cuma sekedar angan.

Bagiku alasan untuk melakukannya adalah sebuah alasan yang jauh lebih rumit dari hanya sekedar 'ingat umur', 'udah lama pacaran, so mau ngapain lagi', 'bukannya sudah waktunya', dan bla bla bla alasan lainnya. It's more than that, itu tentang menemukan orang yang tepat, orang yang membuatku tidak bisa hidup tanpa dia, orang yang membuat aku merasa beruntung memiliki dia, dan orang yang memiliki perasaan yang sama dengan apa yang aku rasakan. Tidak semua mempunyai keberuntungan yang cukup untuk bisa menemukan belahannya, dan aku tidak tau apakah aku mempunyai keberuntungan itu.

3 Comments:

At 5/3/07 17:00, Blogger Unknown said...

Ditunggu undangannya ya?

 
At 22/3/07 02:11, Blogger Unknown said...

hmmm ... maybe sometimes we need to do it a lot of things in our life as a routine and maybe married is one of them :) don't resist ... happiness isn't about what we got or what we had but what we have to do to reach it and appreciate it. okay sis? :)

 
At 24/4/07 16:42, Blogger Willy Sudiarto Raharjo said...

iya nich, kapan undangannya?
atau mau aku bilangin ke pasangannya? kekekeke

 

Post a Comment

<< Home