2/14/2007

Valentine and Me

So hari ini tanggal 14 February means Valentine's day. Dari yang sudah lewat, aku ga pernah bener-bener menyukai hari ini, ya persiapannya, ya perayaannya, ya kehebohannya...dan yang paling menyulitkan adalah karena aku ga tau harus bersikap bagaimana. Untuk tahun ini, aku berusaha untuk lebih ikut di dalamnya, meskipun masih bingung harus melakukan apa. Tapi intinya aku udah berusah, jadi setidaknya aku mencoba kan.

Aku bukan orang yang mudah mengungkapkan hal-hal seperti ini, apalagi dibatasi ama waktu khusus seperti hari ini. Bagiku untuk mengungkapkan sebuah rasa cinta itu berkembang sesuai ama rasa itu sendiri. Karena bagiku setiap detail kecil pada suatu hubungan itu sangat berarti dan semua tindakan yang aku lakukan bener-bener sesuai ama apa yang aku rasain. Tapi justru kadang hal-hal yang besar terlewat begitu aja, karena aku terlalu sibuk dengan hal remeh yang ga diliat ama orang lain...mungkin itu yang jadi masalah hehehehe.

Happy Valentine's day for everybody...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home