1/10/2007

Tercipta Untukku

Menatap indahnya senyuman diwajahmu membuat kuterdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah saat kau peluk mesra tubuhku
Banyak kata yang tak mampu kuungkapkan kepada dirimu

Aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku
Disetiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu memanggil seluruh ragaku
Kuingin kau tahu kuselalu milikmu yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Entah kenapa aku jatuh cinta dengan lagu ini, setelah sekian ratus kali aku mendengarnya aku tetap menyukainya. Rangkaian arti yang tertulis di dalamnya serasa menyadarkan aku kepada sebuah rasa yang selama ini sulit untuk aku pahami. Hanya asa, bahwa ini sebuah kenyataan bukan bayangan semu seperti masa lalu.

1 Comments:

At 12/6/07 00:53, Blogger dangin said...

Whose song is that. It is written so beautifully.

Thanks for the info.

Daniel

 

Post a Comment

<< Home