1/04/2007

Relationship

Sebenarnya apa yang membedakan sebuah hubungan, apakah itu temen, musuh, pacar, selingkuhan, suami, istri. Itu hanyalah sebuah status yang tidak akan ada artinya jika orang yang ada di dalamnya tidak mengerti benar tentang arti dari hubungan itu sendiri. Maka aku lebih senang untuk menyebutnya teman..tentu saja dengan prioritas untuk masing-masing yang berbeda. Mungkin aku boleh berbangga hati mengatakan bahwa aku sudah memiliki berbagai macam hubungan teman, tetapi yang aku ingin bicarakan di sini adalah teman yang saat ini membuat semuanya berbeda.

Aku bukan orang yang suka mengubar rasa, menyerukan kepada seluruh dunia rasa riang dalam hatiku. Bahkan sering kali aku mengutuk orang-orang yang dengan lantang memperdengarkan kisah cinta mereka. Aku juga tidak terbiasa mengungkapkan semua hal yang ada, tetapi entah kenapa saat ini aku ingin semua orang tau...setidaknya teman yang memunculkan rasa itu. Betapa semua terasa lebih nyata, betapa semua terasa lebih indah, betapa semua terasa lebih menakutkan. Aku bukan berada di sini untuk mengatakan betapa beruntungnya aku, aku hanya ingin mengatakan bahwa aku takut, takut tidak bisa merasakannya lagi.

1 Comments:

At 4/1/07 15:06, Anonymous Anonymous said...

Status memang hanyalah sebuah status, hanya kata-kata yang mungkin tidak ada artinya. Mungkin juga ada beberapa orang yang berpendapat berbeda, tapi itu tidaklah penting bagiku. Kata-kata tidak dapat menggambarkan apapun. Aku setuju kalau sikap dari orang yang terlibat dalam hubungan itulah yang sangat penting. Tanpa sikap semuanya akan sia-sia tanpa arti.

Setiap orang bebas untuk menggambarkan kisah cintanya masing-masing. Bagiku, mungkin selain tindakan, hanya kata-kata indah dari dalam hatiku lah yang bisa menunjukkan rasa cintaku ini kepadanya. Aku juga takut tidak lagi bisa merasakan apa yang telah kurasakan sekarang. Semoga aku bisa menjaga perasaan yang ada sekarang.

 

Post a Comment

<< Home