1/23/2007

My Other Thought

Dua hari terakhir ini mood ku amat sangat jelek (maybe it's because of my period) Semua yang terjadi bikin aku cape, marah, bosen, ngantuk...semuanya terlihat memuakan. Aku bosen dengan keadaan sekitar, di kantor, di rumah, di jalan, maybe need some vacation. Tapi selalu saja ada satu orang yang bisa bikin aku tersenyum dan membuat BT yang aku rasain ilang dikit-dikit. Kadang-kadang aku heran juga, padahal dari dulu ga pernah ada tuh orang yang bisa bikin aku menghilangkan jengkel, dan semua temenku menganggap aku orang yang sulit untuk dihibur.

Kalo aku lagi BT, ngobrol ma dia bisa bikin aku seneng dan tertawa. Kalo aku lagi takut, dia bisa bikin aku sedikit tenang. Kalo aku lagi ga mood ngomong, aku bisa jadi orang yang super duper bawel ke dia. Kalo dia lagi jauh, rasanya semua berjalan lambat dan membosankan. Menakutkan ya, kenapa bisa seseorang mempunyai pengaruh segitu besarnya. Bagaimana kalo makin lama aku makin tergantung ama dia, dan suatu saat orang itu menghilang dari hadapanku...apa yang akan terjadi ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home