12/21/2006

Today..

Ini tulisan gw pertama di blogger...still dunno what I'm going to write.
Hari ini dimulai dengan sedikit ga enak, karena semaleman gw tidur dan mimpi sesuatu yang nyeremin but I don't remember what was it. Di kantor semua berjalan baik-baik saja, nothing special, setidaknya sampe jam gw bikin blog ini. Mungkin yang special dari hari ini adalah karena hari ini hari ultahnya Edwin, dan nanti gw bakalan menodong dia untuk mentarktir gw..huehehe sorry Win. So gimana kalo dihari dia, gw sedikit nulis tentang dia di sini, yah dari sudut pandang gw pastinya.

Edwin...kita kenal sekitar 5 tahun yang lalu, entah karena apa akhirnya kita jadi deket dan bisa di bilang dia temen gw paling deket sampe saat ini. Banyak banget yang udah kita lalui bareng, dari hal yang paling nyenengin sampe hal yang paling memuakan. Dulu waktu masih di Bandung, kayanya ga mungkin kita melewatkan 1 minggu tanpa ada pertengkaran, karena tuh anak emang nyebelin banget. Tapi sejak kita beda kota, kayanya frekuensi perangnya tambah jarang. Sebenernya dia orang baek walaupun kadang-kadang bikin gw pengen ngebunuh dia. Yang terpenting adalah, dia selalu ada saat gw membutuhkan dia, dan gw juga akan selalu ada saat dia membutuhkan gw...itu kan inti dari sebuah persahabatan.
This is your day...so enjoy it, jalanin semua yang harus lo jalanin, pelajari semua hal yang harus lo pelajari, kejer semua cewek yang harus lo kejer...tapi satu yang harus selalu lo inget, that I'll always be here to help you, your evil friend....Love You

0 Comments:

Post a Comment

<< Home