12/31/2006

Last Day

Minggu, 31 December 2006..hari terakhir tahun ini. Aku di sini bukan untuk menilai apa yang terjadi di tahun ini, tetapi untuk melihat ke depan tahun 2007. Setidaknya tahun ini aku akhiri bersama dengan orang yang berarti buatku...aku belum tau bagaimana jalannya tetapi saat ini aku bahagia, itu cukup.

Tidak banyak yang kubuat untuk resolusi tahun depan, aku hanya akan berusaha untuk hidup lebih baik, menjadi nene yang lebih baik...yah walaupun semuanya itu punya dua sisi, begitu juga dengan kata-kata baik tapi aku akan berusaha. Basi kalau aku bilang aku juga berharap semua orang menjadi lebih bahagia di tahun depan, karena aku tau hal itu tidak akan terwujud. Jadi aku hanya bisa berharap agar semua orang mnejalani jalannya masing-masing dengan melihatnya sebagai suatu yang baik. Selamat Tahun baru untuk semuanya...

1 Comments:

At 3/1/07 15:31, Anonymous Anonymous said...

Oiii, bener banget tuh. Yang lalu biarlah berlalu, yang penting kita melihat jauh ke depan. Biarlah dari masa lalu kita mendapat suatu pembelajaran akan kesalahan2 kita dengan tidak mengulanginya lg. Mari kita sambut taon ini dgn penuh sukacita bersama orang2 yang kita sayangi.

 

Post a Comment

<< Home