12/22/2006

Celebration Day

Hari ini tuh hari yang penuh perayaan...pertama hari ini adalah hari Ibu. Gw phn mami pagi-pagi, heheh ga biasanya lho. Tapi jujur, tahun ini hari ibu lebih terasa, gw lebih sadar aja bahwa mami tuh segalanya buat gw, dan gw tuh dah banyak banget nyakitin hati mami. Gw ga bisa bilang apa-apa tentang kejadian yang lama, tapi gw janji bahwa gw akan berusaha nyenengin mami di kedepannya...I love you Mom

Kedua, hari ini hari terakhir ketemu Sam jadi kita bakalan ada farewell party gitu di kantor. Sebenernya gw sendiri ga terlalu deket ama dia, cuma kadang-kadang ngobrol aja. But still sedikit kehilangan lah ya. Party nya sih bakalan disatuin ama ulang tahun pak Dewo yang kebetulan juga jatuh hari ini. Oya...Happy Bday pak Dewo, hope your wish come true.

Ketiga, hari ini hari terakhir gw kerja di tahun ini karena besok gw sudah mulai libur. Asyik banget deh, dan yang jelas hari ini gw udah ga niat banget untuk melakukan apa-apa. Dari tadi pagi di kantor cuman maen-maen aja mulu. Chatting, ngegangguin orang, dengerin lagu, maen games...hehehe. Harus mempersiapkan diri untuk libur, jadi nanti masalah di kantor ga kebawa-bawa ampe rumah, hueheheh padahal biasanya juga ga pernah.

Yang jelas hari ini hari yang menyenangkan deh, dan suasana hatiku bener-bener cerah...walupun di luar mendung dan nyaris ujan. Happy Holiday to all....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home