12/26/2006

All I want for Christmas…

Natal baru saja lewat, seperti yang pernah aku harapkan, Natal ini menjadi Natal yang indah dan penuh dengan keajaiban, setidaknya untukku. Aku cuma butuh untuk mempercayainya dan Tuhan akan mengirimkan harapan itu padaku.

Seorang teman, aku memang tidak bisa menebak kemana semuanya akan berujung. Karena kadang apa yang aku inginkan bukanlah yang aku dapatkan, maka aku belajar untuk tidak terlalu mempunyai banyak impian. Tetapi aku percaya, dan menjalani semuanya dengan harapan. Karena teman adalah hadiah yang terindah yang bisa aku dapatkan. Yang paling sedih dari sebuah kesendirian adalah bukan saat aku merasa sedih, tetapi justru saat aku merasa bahagia tetapi tidak ada siapa-siapa yang bisa aku ajak berbagi. Dan Natal tahun ini aku mendapatkannya.

Terima kasih buatNya dan buatnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home